Paket Internet True Unlimited Tri Terbaru Ramadhan 2016

Paket Internet True Unlimited Tri - Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1437 H, semoga kita semua selalu diberikan berkah oleh Allah SWT. Di bulan suci seperti ini internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan terutama bagi seorang pelajar dan mahasiswa, di bulan ramadhan ini agaknya sekolah hanya ada aktivitas sedikit, dan banyak aktivitas dirumah, dari pada nganggur tidak ada pekerjaan, terobosan baru untuk anda adalah dengan mencari hiburan di internet, seperti youtube, kemudian situs film seperti yang banyak tersebar di internet, bagi kamu yang mempunyai hobi menonton film dan youtube, tentu saja akan sangat senang karena operator indonesia Tri menghadirkan paket yang spesial di bulan RAMADHAN kali ini, dengan menghadirkan internet 24 True Unlimited untuk mengakses situs streaming, anda bebas lepas menggunakan untuk menyetel streaming mana saja. Biasanya kalian dibatasi dengan kuota saat melakukan streaming seperti yang diterapkan pada smartfreen namun pada paket tri ini tidak ada batasan kuota saat melakukan streaming video.

Paket Internet True Unlimited Tri Terbaru Ramadhan 2016

Paket yang dinamakan MovieMax ini sengaja dihadirkan oleh tri untuk para pelangganya untuk menemani ibadah puasa kalian. Dengan paket MovieMax ini kalian bisa bebas melakukan streaming di situs manapun.

Cara untuk melakukan pembelian paket MovieMax cukup mudah silahkan langsung saja tekan *247# atau bisa langsung saja dengan mendownload aplikasi Bimatri di PlayStore. Kemudian lakukan pembelian disitu. Biaya nya sangat murah hanya Rp.10.000 saja berlaku untuk seharian 00.00-06.00 tanpa limitasi kuota.

0 Response to "Paket Internet True Unlimited Tri Terbaru Ramadhan 2016"

Posting Komentar