Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru

Perusahaan yang masih setia bergelur dijaringan CMDA yaitu Smartfren nampaknya tidak hanya berfokus kepada intertnet saja namun beberapa produk smartphone telah diluncurkan ke pasar nasional, kali ini smartfren kembali menghadirkan ponsel cangginya yang bernama Smartfren Andromax C3, ponsel ini akan sangat memanjakan pengguna selain berspesifikasi berkelas ponsel ini juga dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu hanya 500 ribuan saja. Smartfren adalah perusahaan yang bekerjasama dengan haier yang bersama - sama menciptakan smartphone canggih masa depan.


Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C3

Jaringan
Dual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
Dimensi
Tinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
Layar
LCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Kerapatan Piksel ~233ppi.
Kamera
Kamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.
OS
Android 4.4 KitKat
Prosesor
Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPU
Adreno 302
Memori
RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & Sensor
Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
Baterai
Li-Ion 1400 mAh
Warna
Hitam, Putih, Abu-abu

Review Smartfren Andromax C3


Smartfren ingin bergelut si dunia smartphone dan ikut bersaing bersama vendor lainya, dengan itu smartfren terkenal meluncurkan ponsel canggih dengan harga yang murah meriah tapi bukan murahan karena spesifikasi yang diusung oleh smartfren sendiri tidak kalah dengan merk lainya seperti SAMSUNG, ACER, SONY, Smartfren memang tidak pernah pelit dalam memberikan spesifikasi yang bagus, nyatanya setiap kali hadir os terbaru dari android perusahaan ini langsung meng upgrader produknya memakai os yang terbari seperti Smartfren Andromax C2 yang awalnya hanya memakai android jelly bean saat ini sudah di upgrade memakai Android KitKat. 4.4


Smartphone Andromax C3 ini memiliki ukuran 4 inchi dengan os Android KitKat, hal ini menjadikan Smartfren Andromax C3 menjadi ponsel canggih yang memakai os Android KitKat paling murah di indonesia, Dipasang layar LCD sebesar 480 x 800 pixel membuat ponsel ini tampil sebagai ponsel berkelas tinggi ditambah kerapatan piksel mencapai -233ppi dan warna 16 juta menjadikan ponsel ini memiliki tampilan yang jernih.

Procesor Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A7 dipakai untuk ponsel canggih ini, nampaknya memang ini adalah smartphone termurah yang pernah ada di indonesia, anda belum tentu menemukan produk dengan merk lainya sejenis Andromax C3 ini yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga murah, CPU Snapdragon 200 MSM8610 ditambajkan untuk mengoptimalkan kinerja ponsel ini.

Namun dibalik kelebihan smartfren Andromax C3 yang sudah memakai procesor Dual Core dan OS Android KitKat nampaknya ada yang sedikit berkurang yaitu memori RAM yang digunakan hanya sebesar 512 MB saja, namun hal ini bukan menjadi masalah besar karena memang harga ponsel ini yang sangat murah, Di dalam media penyimpananya sendiri smartphone dari smartfren ini sudah memiliki memroi internal sebesar 4GB yang akan membuat anda banyak menyimpan ratusan file didalamnya, jika masih kurang terdapat memori penyimpanan eksternal yang bisa menampung sampai 32 GB.

Tidak sampai disitu saja ponsel ini juga mendukung 2 model simcard yakni adalah GSM dan CDMA, sehingga anad masih tetap bisa menggunakan layanan GSM meskipun satu simcard nya menggunakan CDMA, koneksifitas yang ada di ponsel ini juga berkelas karena sudah ada fitur WiFi Hotspot yang memungkinkan anda dalam mengshare koneksi internet, Bluetoth 4.3 yang akan digunakan untuk mentranfer file dengan keceparan tinggi dan USB 2.0 untuk mentranfer semua jenis file di komputer anda.

Fitur Smartphone Murah Smartfren Andromax C3 ini juga tidak kalah menarik, memang smartfren terkenal dalam menghadirkan fitur yang bisa kita sebut paling banyak salah satunya adalah SnapDragon Quick Charge yang akan mempercepat proses pengisian daya batteri, tentu saja ini akan menghemat waktu anda dan batteri yang digunakan tipe Li-Ion 1400mAh.

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru


Harga terbaru yang diberikan kepada Smartfren Andromax C3 ini sangat murah meriah namun hadir dengan spesifikasi kelas atas, maka dari itu saya rekomendasikan kepada anda semua yang ingin memiliki smartphone namun dengan dana minimum, Smartfren Andromax C3 hanya dibandrol dengan harga Rp. 499.000,- jika langsung membelinya ke Galery Smartfren, namun jika dipasaran harganya juga tidak jauh dari harga resminya. demikian review kami tentang Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru semoga dapat membantu anda, terimakasih.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru"

Posting Komentar