Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S - Smartphone Octa Core 64 Bit

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade S - Acer nampaknya tidak ingin kalah dengan merk lainya yang mulai mengembangkan dan memproduksi smartphone, seperti asus yang saat ini bukan hanya fokus ke dalam dunia komputerisasi namun sudah mulai bergelut di dunia smartphone, hal ini membuat acer mulai bergerak cepat memproduksi smartphone karena saat ini ponsel canggih sudah mulai banyak diminati oleh sejuta umat di dunia. Acer Liquid Jade S adalah salah satu smartphone dari acer yang diberikan spesifikasi terbaik pada ponsel yang mereka produksi. Ponsel ini merupakan hasil upgrade dari tipe yang sebelumnya yakni adalah Acer Liquid Jade yang sudah terlebih dahulu bergelut di pasaran smartphone indonesia.

Acer liquid Jade S tentunya membawakan inovasi baru dengan spesifikasi yang tinggi, ponsel ini mengusung procesor Mediatek MT6572M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan memori ram 2GB, bukan hanya itu ponsel ini juga sudah mendukung arsitektur 64-bit, Ponsel ini sudah mendukung Corning Gorilla Glass 3 sehingga layar ponsel ini sudah terlindungi tanpa mengkhawatirkan sesuatu seperti goresan dan lain - lain, harga yang dibandrol Acer Liquid Jade S ini kisaran dibawah 3 juta, cukup murah jika kita lihat dari spesifikasinya yang sudah berkelas tinggi, dengan membawakan arsitektur 64-bit ini menjadikan bahwa ponsel ini adalah ponsel 64-bit yang pertama kalinya dipriduksi oleh acer.

Pada umumnya pasaran acer memang tertinggal jauh dengan temanya yaitu asus, karena memang asus sudah lama mempriduksi smartphone, sedangakan untuk acer sendiri masih baru - baru ini, bukan hanya itu, asus juga banyak diminati karena harga yang terjangkau murah berbeda dengan acer yang belum berani membandrol ponsel canggihnya dengan harga  murah, mungkin kedepanya akan berubah, semoga saja dengan hadirnya ponsel canggih dari acer yakni Acer Liquid Jade S bisa membantu menggebrak pasaran ponsel canggih di indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan review Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S berikut ini yang sudah kami rangkum.

Spesifikasi Acer Liquid Jade S
  • Simcard : Dual SIM
  • Dimensi : 143 x 69 x 7.8 mm
  • Berat : 116 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6572M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Ulasan Review Acer Liquid Jade S


Diberkati ukuran yang hanya 7.8 mm menjadikan ponsel ini tampil lebih slim dan simple, disamping itu ponsel ini juga hanya memiliki berat 116 g sehingga memudahkan anda dalam menggunakanya, tanpa harus ribet menggunakan dua tangan sekaligus namun cukup menggunakan satu tangan saja sudah lebih mudah karena juga memiliki tampilan yang relativ tipis dan tidak licin, tidak perlu khawatir akan jatuh bukan, sola desain sudah tentu ponsel ini memiliki keindahan yang khas khususnya pada bagian texture belakang.

Sebagai tujuan acer dalam menciptakan ponsel canggih terbaik sudah pastinya acer juga melengkapi fitur - fitur yang tidak kalah menarik dengan vendor lainya, salah satunya fitur menarik yang terdapat pada Acer Liquid Jade S adalah teknologi DTS Sound, fitur ini akan membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan nyaman saat didengarkan saat anda sedang memutar musik ataupun menonton video dari youtube.

Ponsel Acer Liquid Jade S ini mengusung procesor Mediatek MT6572M Octa-core yang berkecepatan 1.5 GHz dilengkapi arsitektur 64-bit menjadikan kinerja smartphone akan menjadi lebih optimal, ditambah lagi dengan GPU Mali-T760MP2 yang akan meamanjakan anda dalam bermain grafis seperti game, film, dan lainya.


Memori ram yang dipakai sebesar 2 GB dan dipasang system operasi android KitKat 4.4.4 ini akan menjadikan ponsel canggih dari acer lebih optimal kinerjanya. Tentu saja anda tidak perlu memikirkan akan terjadi lag, crash, hang dan masalah lainya seperti yang terjadi pada ponsel android yang berspesifikasi rendah.

Didalam bagian photo dan video acer liquid jade s mengusung kamera dengan lensa yang cukup tinggi 13MP pada kamera belakang dilengkapi dengan LED flash dan auto focus sehingga akan membuat anda lebih mudah dalam memotret object yang sulit, dengan dilengkapi LED flash membuat anda bisa memotret dalam suasana yang memiliki cahaya redup pada malam hari misalnya. Selain memiliki kualitas foto yang tinggi ponsel ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080p dengan kecepatan 30 spf, buat anda yang suka berselfie ria jangan khawatir, ponsel dari acer ini juga telah tersedia kamera depan dengan 5 MP dilengkapi dengan fasilitas recording yang bisa digunakan untuk merekam dan video chall.

Selain itu acer juga memiliki bateri yang cukup tahan lama yaitu memiliki bateri dengan kekuatan 2300mAh jenis Li-lion, tenaga bateri cukup tahan lama bisa bermain game dan nonton film lebih lama.

Untuk media penyimpananya sendiri acer memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternalnya mampu menampung hingga sebesar 32 GB, namun terdapat satu kejanggalan pada bagian slot memori karena memori card nya terletak pada bagian sim card, sehingga jika anda hendak memakai memrori card berarti harus mencopot satu simcard. Ponsel canggih ini juga memiliki fitur LTE tetapi tidak mempunyai NFC, tetapi ini bukan menjadi masalah besar karena Acer Liquid Jade S dibandrol dengan harga yang cukup murah sehingga dapat menutupi kekuranganya, untuk melakukan tranfer data ponsel ini sudah dilengkapi dengan Bluetoth versi 4 dan sudah ada WI-FI dan HOTSPOT, memungkinkan anda untuk berbagi koneksi internet melalui wifi direct. Dalam jaringan ponsel ini selain LTE juga terdapat jaringan 3G HSPA, untuk anda yang berada pada daerah yang belum suport dengan jaringan 4G LTE tidak perlu khawatir.

Harga Acer Liquid Jade S Terbaru 2015


Harga yang dibandrol Acer Liquid Jade S ini relatif dibawah versi sebelumnya Acer Liquid Jade, yaitu dengan harga Rp. 2.700.000,- anda sudah bisa membawa pulang ponsel canggih ini, sebenarnya untuk harga itu bisa berbeda - beda pada setiap daerah anda masing - masing tergantung berapa PPN yang dikeluarkan.

Cukup sampai disini kami memberikan informasi Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S, kami harap anda membaca review diatas secara lengkap karena hal ini akan memudahkan anda berfikir jika hendak membeli Acer Luquid Jade S, Baca smartphone acer lainya yang ada di artikel terkait dibawah dan bandingkan yang terbaik menurut anda sendiri.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade S - Smartphone Octa Core 64 Bit"

Posting Komentar