Harga Dan Review Lenovo A7000 Spesial Edition Terbaru 2016

Harga Dan Review Lenovo A7000 Spesial Edition Terbaru 2016
Lenovo A7000 Special Edition mengusung teknologi canggih dengan spesfikasi yang sangat maksimal, lenovo menjadi ponsel canggih andalan para pengusaha, dengan fitur yang sangat menarik anda akan semakin mudah dan praktis dalam menggunakan ponsel di dalam pekerjaaan sehari - hari. Dengan memori RAM 2 GB dan didukung procesor bertenaga MediaTek MT6752 1.7 GHz membuat kinerja ponsel ini semakin cepat dan sangat optimal,  ditambah dengan sistem operasi terbaru android lolipop 6.0 Anda bisa menikmati beragam fitur di dalamnya, desain nya yang dimiliki oleh ponsel ini sangat elegan dengan layar seluas 5.5 inchi memberi kenyamanan di dalam menonton video film, serta memainkan game disaat mengisi waktu luang anda.

Prosesor 1.7GHz True8Core diusung di dalam hardware ponsel lenovo, mengingat sebuah procesor merupakan salah satu komponen yang sangat penting di dalam komputerisasi, sama seperti komputer maupun laptop semakin tinggi procesor semakin tinggi pula kinerja yang dimiliki nya, tak heran jika sebuah smartphone salign bersaing dengan menghadirkan procesor berkelas seperti komputer. Banyak sekai merk merk procesor yang beredar di pasaran seperti intel bahkan amd pun nantinya juga akan menyusul di dunia smartphone, tinggal tunggu saja waktunya.

RAM 2 GB membuat kinerja smartphone menjadi semakin cepat apalagi ponsel ini memiliki 16 GB memori internal, perlu diketahui bahwa memori internal ini termasuk instalasi sistem operasi, sistem operasi android lolipop memang tergolong memiliki ukuran yang minim tidak seperti yang versi sebelumnya yang tergolong memakan kapasitas memori besar.

Dual SIM Standby

Memiliki fitur dual sim card menjadikan anda bisa berkomunikasi dengan dua kartu sim sekaligus, tentu saja akan memudahkan semuanya dengan mudah, buat anda yang berprofesi sebagai seorang pembisnis tentu saja sangat membutuhkan perangkat komunikasi yang canggih untuk melancarkan bisnis nya.


Kamera 13 Megapixel

Di dalam segi photografer Lenovo A7000 Spesial Edition juga tidak ketinggalan dengan memberikan fitur 13 MP di dalam segi kameranya, untuk mengabadikan momen penting di kehidupan anda tentu saja dengan kamera seperti ini sudah sangat bagus, ditambah dengan 5 MP kamera depan membuat anda akan semakin mudah dalam memotret wajah sendiri.

Harga Lenovo A7000

Harga lenovo a7000 special edition ini masih tergolong murah  yakni dibanderol Rp. 2.299.000,- cukup murah bukan untuk kelas ponsel ini.

Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition

Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition

0 Response to "Harga Dan Review Lenovo A7000 Spesial Edition Terbaru 2016"

Posting Komentar