Harga Dan Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2

Harga beserta Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2 - Lagi - lagi perusahaan smartphone asal tiongkok ini meluncurkan gadget terbaru mereka setelah merilis dalam versi tablet, tablet dari xiomi memang tergolong sukses yang sangat besar, tablet ini hanya dihargai dengan harga dibawah 3 juta rupiah di indonesia, harga ini tentu saja jauh lebih murah dibandingkan versi sebelumnya.

Di desain dengan metal full membuat gadget terbarik di dunia ini menjadi lebih maksimal di dalam segi desain dan untuk ukuran lebih slim membuat lebih nyaman dalam penggunaan, kemudian pula berat nya lebih ringan dari sebelumnya dengan menggunakan layar sebesar 7,6 inchi dan juga memakai layar resolusi tinggi akan membuat anda lebih nyaman saat memutar movie di dalam tablet ini.

Di dalam kinerja processoor tak usah diragukan lagi karena xiomi mi pad 2 ini mengusung procesor intel Atom X5-Z8500 yang sangat cepat dalam bekerja. Namun pada ram di dalam tablet ini masih sama dengan yang versi sebelumnya artinya belum ada peningkatan di dalam memori ram nya.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 2

Tapi itu tidak menjadi masalahkarena xiomi mi pad 2 ini hanya dibandrol dengan harga kurang dari 3 juta saja, harga seperti itu sudah sangat murah di kalangan tablet ber merk tainya, spesifikasi dan fitur canggih sangat banyak dimiliki oleh tablet ini, anda yang ingin membeli gadget tentu saja tidak usah meragukan soal performa atau kinerja tablet dari tiongkok satu ini, untuk spesfikasi selengkapnya bisa anda lihat di tabel berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Kartu Sim
Ukuran (P x L  x T)200.4 x 132.6 x 6.95 mm/ Berat 322 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 7.9 inches, 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density)
Memori Interal
  • Internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Internal 64 GB, 2 GB RAM
Memori EkternalmicroSD, up to 128 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.1 / Windows 10 (64 GB model)
ChipsetIntel Atom X5-Z8500
ProcessorQuad-core 2.24 GHz
GPUIntel HD Graphics
InternetWi-Fi Only
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, USB-Type-C 1.0 reversible connector
GPS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, Video 1080P@30fps
Kamera Depan5 MP, wide-angle 75°
BateraiNon Removable Li-Po 6190 mAh
Fitur Andalan
  • 5V/2A fast charging
  • Full metal body, in dark grey and champagne gold
  • MIUI 7
  • USB Type-C
  • Sensor Accelerometer, gyro, compass

Review Xiaomi Mi Pad 2

Design Xiaomi Mi Pad 2 dapat disetarakan bersama rancangan IPad Mini, pasalnya keduanya sama-sama di bekali monitor 7.9 inci & menggunakan body full metal yg dibuat teramat tidak tebal. Tetapi soal ketebalan, rupanya IPad Mini 4 jauh lebih tidak tebal di bandingkan Mi Pad 2. Pasalnya, tablet Xiaomi tersebut mempunyai ketebalan 6.95 mili meter bersama bodi berdimensi (panjang 200.4 mili meter, lebar 132.6 mili meter, & tinggi 6.95 milimeter). Sedangkan utk bobotnya mencapai 322 gr, maka mampu dikatakan lebih ringan di bandingkan Mi Pad generasi mula-mula yg mempunyai ketebalan 8.5 mili meter & berat 360 gr.
Review Xiaomi Mi Pad 2
Review Xiaomi Mi Pad 2

Design full metal bersama konstruksi unibody membuatnya nampak cantik sekali. diluar itu, Xiaomi pun sediakan varian warna champagne gold & dark grey yg sama-sama nampak mewah & terkesan premium. Padahal harga Xiaomi Mi Pad 2 dibanderol murah sekali, tetapi terbukti tablet ini mempunyai design tidak murahan. Dulu terhadap bidang monitor, terpampang monitor berbentang 7.9 inci yg di lengkapi panel monitor bertipe IPS Display & tehnologi full lamination. Menariknya, resolusi monitor tersebut tergolong paling tinggi dikelasnya, lantaran mempunyai resolusi 1536 x 2048 pixels dgn kepadatan monitor mencapai 324 ppi. 

Tablet ini teramat sesuai diperlukan yang merupakan piranti multimedia, pasalnya dibagian belakang telah disediakan 2 buah speaker bersama mutu nada stereo. diluar itu, dapur pacunya pula amat sangat serentak, berkat penggunaan chipset Intel Atom X5-Z8500 yg dibuat bersama proses 14 nanometer biar tentukan chipset tersebut mempunyai performa powerfull & lebih efesien penggunaan daya baterai. Sementara buat kecepatan processor yg dibawanya mencapai Quad-core 2.24 GHz & telah beri dukungan arsitektur 64 Bit. Dulu terhadap bidang grafis, telah sedia GPU Intel HD Graphics yg siap memanjakan sobat main game.
Desain Xiaomi Mipad 2
Desain Xiaomi Mipad 2

Spek Xiaomi Mi Terhadap 2 ialah yg paling baik di kelas menengah kebawah. Belum ada tablet semurah Mi Pad 2 yg menggunakan chipset Intel Atom X5, maka performanya amat dapat diandalkan buat menjalankan beraneka ragam game & penerapan yg sobat instal. Sangat Disayangkan kapasitas Ram tablet ini tetap 2GB, tetapi bagi kami telah lebih dari pass utk membuahkan kinerja mulitasking yg tidak tersendat & responsif. Setelah Itu utk bidang memori, telah disediakan 2 varian yaitu version 16GB & 64GB, di mana keduanya sama-sama di lengkapi memori ekternal mencapai 128GB.

Harga Dan Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2

Harga Xiaomi Mi Pad 2 bakal dipengaruhi oleh kapasitas memori internal yg dibawanya. Bahkan kabarnya, untuk memori 64 gb bisa digunakan untuk sistem operasi windows 10, sedangkan utk version 16GB di lengkapi system operasi Android Lollipop dgn penampakan antarmuka MIUI 7. Penggunaan system operasi Windows 10 dapat menambah nilai menjual Mi Pad 2, & mudah-mudahan saja nantinya dapat disediakan system dual booting yg menciptakan kita dapat berpindah dari system operasi Android ke Windows 10. 

sebagaimana Xiaomi Mi Pad generasi perdana, tablet ini belum di lengkapi konektivitas seluler baik itu 3G ataupun 4G LTE. Buat urusan koneksi internet, sobat mesti mengandalkan jaringan Wifi yg diperkuat tehnologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band biar makin serta-merta dalam terhubung jaringan Wi-Fi & meningkatkan jangkauan sinyal. diluar itu, disediakan juga feature Wi-Fi Direct utk mempercepat pengiriman file, & Bluetoth v4.1 utk terkoneksi ke piranti wearable device seperti Mi Band maupun yg yang lain.

Harga Dan Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2

Disayangkan harga Xiaomi Mi Pad 2 yg murah membuatnya belum di bekali feature GPS. Tetapi kekurangan tersebut dapat digantikan dgn hadirnya port USB Type-C dgn reversible connector atau mampu digunakan bolak balik sebab mempunyai 2 sudut yg sama. Tehnologi USB Type-C pada awal mulanya sudah dimanfaatkan Xiaomi Mi 4c, & telah kami buktikan sanggup mempercepat pengisian daya baterai & mempercepata pengiriman file dari pc. Selanjutnya utk sudut pemeriksaan, telah sedia sekian banyak pemeriksaan seperti Accelerometer, gyro, & compass 

Tidak Cuma perihal harga Xiaomi Mi Pad 2, kelebihan lain dari tablet ini merupakan mempunyai baterai berkapasitas amat sangat agung. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi memasangkan baterai berdaya 6.190 mah di dalam gadget canggih ini, daya itu siap mengalirkan daya tatkala 12.5 jam disaat tablet ini diperlukan menyaksikan video streaming & membaca e-book. Sementara disaat dimanfaatkan memutar musik, sanggup bersi kukuh tatkala 100 jam, & mempunyai ketika standby mencapai 648.8 jam.

Harga Dan Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2

Tidak Hanya baterainya teramat awet, baterai Xiaomi MiPad 2 pun didukung feature pengisian baterai serentak yg kita kenal juga sebagai fast charging. Berkat feature ini, kita tak membutuhkan ketika lama buat isikan ulang daya baterai, dikarenakan telah didukung charger berdaya 5V/2A. Di Sayangkan baterai Li-Po yg dibawanya tak sanggup kita lepas, lantaran dibuat dgn konstruksi unibody & menempel kepada bodi metal yg dipunyai tablet ini. 

Walau harga Xiaomi Mi Pad 2 cuma 2 Jutaan, tapi tablet ini mempunyai camera setara tablet 5 Jutaan keatas. Terbukti dgn hadirnya camera belakang 8 Megapixel yg ditingkatkan oleh bukaan lensa atau aperture se besar f/2.nol & kapabilitas merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Disayangkan belum ada feature LED Flash kepada tablet ini, tapi tidak menjadi masalah selagi harga Xiaomi Mi Pad 2 masihlah dibanderol terjangkau, & dapat membuahkan photo & video berkwalitas yg nampak jernih.

Harga Dan Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2

Setelah Itu utk camera bidang depan, telah disediakan lensa berkekuatan 5 Megapixel bagi costumer Mipad 2 utk berfoto selfie & video call. Mutu camera depan yg dihadirkan kepada Mipad 2 makin optimal dgn tambahan technologi Wide Angle bersama sisi tembak mencapai 75 derajat. Terkecuali itu, disediakan pun feature self-timer, & mempunyai apeture F/2.nol. Buat hasil fotonya dapat tampak amat sangat jernih, maka pas sobat gunakan utk berfoto selfie & video call. 

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru

Harga Xiaomi Mi Pad 2 16GBHarga Xiaomi Mi Pad 2 64GB
RMB 999 (Rp. 2.1 Jutaan)RMB 1299 (Rp. 2.7 Jutaan)
‘Harga Xiaomi Mi Pad 2 tak tidak serupa jauh dari harga Xiaomi Redmi Note 3 yg dirilis bersamaan bersama tablet ini. Di Mana buat version 16GB sobat lumayan mengeluarkan duit lebih kurang 2.1 Jutaan. Sedangkan harga Xiaomi Mi Pad 2 64GB dibanderol kurang lebih 2.7 Jutaan. Harga tersebut rupanya lebih murah di bandingkan kita membeli Mipad generasi perdana di Indonesia, yg hingga dikala ini harganya dibanderol seputar 2.8 Jutaan buat version 16GB. Menjadi tidak menutup bisa jadi harga Xiaomi Mipad 2 di Indonesia bakal dibanderol lebih mahal di bandingkan harga resmi yg kami lansir dari website en.miui.com

Spesifikasinya hardware paling baik telah ada didalam tablet Xiaomi Mipad 2, padahal harga Xiaomi Mi Pad 2 dibanderol kurang dari 3 Juta Rp, tapi perincian yg kita temukan setara bersama tablet yg dibanderol di atas 5 Juta. Lebih-lebih tablet ini mempunyai rancangan premium yg dibalut body metal amat slim & mempunyai monitor beresolusi amat tinggi yg membuatnya kelihatan lebih premium di bandingkan tablet sekelasnya. Sangat Disayangkan dibali kelebihan tersebut, sobat mesti rela tak memperoleh koneksi seluler & LED Flash. Nah itulah beraneka kelebihan & kekurangan tablet Xiaomi Mi Pad 2, silahkan kita sama-sama menantikan kehadirannya di Indonesia.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiomi Mi Pad 2"

Posting Komentar