Harga Asus Zenfone 6 - Smartphone High End Terbaik

Asus merupakan perusahaan terbesar selain samsung yang pandai membuat ponsel canggih, hal ini diungkapkan langsung oleh asus setelah mengeluarkan produk terbarunya dengan harga kelas bawah yaitu Asus Zenfone 6, sebelumnya asus pernah memperkenalkan beberapa smartphone besutanya antar lain adalah Asus Zenfone 4 dan 5. Asus mulai terjun ke dunia smartphone dari tahun 2012, untuk masalah harga terbaru asus zenfone 6 ini hanya dibanderol dengan harga 2,5 Juta saja, ini merupakan smartphone termurah merk asus dengan spesifikasi yang tinggi.


Tak hanya itu saja kabar baiknya, untuk pengguna device asus untuk semua tipe saat ini sudah mendapatkan update sistem operasi nya ke versi yang lebih baru merupakan Android Lolipop 5.nol. Aspek ini bakal memberikan inovasi baru dalam menggunakan asus zenfone 6. Tentu saja hal ini sangat memanjakan para pengguna nya, perlu kita ketahui bahwa android lolipop ini merupakan sistem operasi yang jauh lebih ringan dibandingkan sistem operasi sebelumnya yang pernah dirilis oleh google.

Spesifikasi Asus Zenfone 6
6 Monitor 6.0″ IPS LCD Display bersama Resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan piksel ~245 ppi
Prosesor Intel Atom Z2580; Dual-core 2 GHz; GPU PowerVR SGX544MP2; 2 GB RAM
13 MP, 4128 x 3096 pixel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Perkaman Video 1080p pada 30fps
2 MP
Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Kapasitas internal 16/32 GB; Slot MicroSD sampai dengan 64 GB
Koneksi GSM; HSPA; 2G; 3G; Dual SIM (Micro-SIM); Wi-Fi 802.11 b/g/n; Bluetooth 4.0; microUSB 2.0; GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Li-Po 3300 mAh (Non-removable)
Rancangan Asus Zenfone 6 masihlah sama bersama ke-2 saudara kembarnya Zenfone 5 & Zenfone 4, cuma bedanya bersama monitor 6 inci Zenfone 6 mempunyai bodi yg lebih gede. Berbobot 196 gr & hadir sbg kelas phablet, Asus Zenfone 6 masihlah dapat dibilang ringan maka tak menciptakan tangan costumer segera lelah.

Procesor yg diusung pun sedikit tidak serupa dari ponsel pintar dikelasnya, pasalnya Asus Zenfone 6 memakai procesor Intel Atom Z2580. CPU ini yaitu chip Dual-core dgn kecepatan 2 GHz & berdampingan bersama GPU PowerVR SGX544MP2. Bersama kapasitas RAM 2GB, phablet ini telah lebih dari pass buat laksanakan bermacam macam aktifitas multitasking.

Menariknya, meskipun datang bersama Android Jelly Bean, Zenfone 4 5 & 6 sekarang ini telajh mendapat up date Android Lollipop teranyar. Phablet ini sedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu 16 GB & 32 GB, yg sanggup di perluas lagi bersama pertolongan MicroSD s/d 64 GB.

Feature multimedia, Zenfone 6 di lengkapi bersama camera yg telah ber-standar high-end merupakan 13 MP yg akan membuahkan gambar seluas 4128 x 3096 pixel. terkecuali itu camera ini pun didukung oleh beraneka ragam fiutr seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection & panorama. Utk camera depannya, terhitung standar ialah berkekuatan 2MP. Semua feature irit tersebut ditenagai oleh baterai 3300 MAh yg tak mampu dilepas pasang.

Harga Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 sekarang ini sudah sedia di Indonedia & dibanderol bersama kisaran harga 2 juta – Rupiah 2,6 juta Rp. Buat menonton rincian perincian & up date harga terupdate mari teliti di lazada.co.id.

0 Response to "Harga Asus Zenfone 6 - Smartphone High End Terbaik"

Posting Komentar