Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru Terbaru 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru - Samsung Galaxy V ialah ponsel canggih terkini dari Samsung yg ditujukan buat segmen entry level. Perlu diketahui bawha produksi perusahaan samsung tahun ini amat sering rilis suatu ponsel canggih bersama mutu bagus & harga yg lumayan mahal, tapi kali ini mereka sudah membuat satu buah ponsel pintar yg bermutu dgn harga lumayan terjangkau. Biarpun ditujukan di segmen entri level tapi ponsel canggih ini sudah di lengkapi bersama system operasi Android v4.4 KitKat. penasaran kira-kira feature apa saja yg ditawarkan oleh Samsung Galaxy V ini ? Mari kita ulas bersama - sama melalui ulasan saya.


Samsung Galaxy V ini mengusung bentang monitor berukuran 4 inch bersama resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yg masihlah memakai type TFT capacitive bersama kerapatan ~233 pixels. Piranti ini sudah beri dukungan system operasi teranyar yaitu operating system Android OS v4.4 KitKat. Hanya saja dibagian lcd nya masih tidak di bekali lapisan anti gores.

Di bagian camera ponsel canggih ini mengunggulkan camera belakang yg berukuran 3 MP bersama LED flash yg akan dipakai membidik di area yg minim cahaya. Bagi kamu yg suka selfie, dibekalkan serta camera depan bersama format VGA yg mampu diperlukan walau dgn hasil yg begitu sangat optimal. Dibalik itu semua namun fitur kamera depan sudah bisa dimanfaatkan video call maupun video chatt pasti bersama provider & penerapan yg memberi dukungan. Buat alat daya simpan dibenamkan kapasitas internal se gede 4 GB yg bakal diperluas bersama MicroSD sampai kapasitas 32 GB.


Di bidang dapur pacunya sendiri ditnagai bersama single-core ARM Cortex-A7 dgn laju maksimal 1.2 GHz. Kinerjanya pula didukung oleh kapasitas RAM 512 MB bersama chipset Spreadtrum SC6815 & pengolah grafis oleh Mali-400. Spesifikasi dari Samsung Galaxy V Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Lengkap



Harga Samsung Galaxy V Terbaru Terbaru 2015

Piranti ini mula-mula kali di pasarkan di Vietnam. Harga Samsung Galaxy V ini lumayan terjangkau buat kalangan entry level sebab dipasarkan bersama harga Rupiah 1.149.000,- buat harga barunya, sedangkan utk harga bekasnya tetap belum sedia. Telephone Seluler low-end ini serta telah mampu kamu dapatkan di Indonesia waktu ini. Begitu artikel aku tentang harga Samsung Galaxy V, mudah-mudahan artikel ini akan jadi referensi buat pembaca seluruh, makasih.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru Terbaru 2015"

Posting Komentar