Spesifikasi Dan Harga Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG

Asus salah satu vendor smartphone terbaik saat ini, Asus yang sebelumnya baru saja merilis ponsel terbarunya Asus Zenfone 4, kali ini asus nampaknya ingin mengeluarkan dua buah smartphone sekaligus yaitu dengan merilis smartphone anyarnya yakni Asus ZenFone C-ZC51CG, ponsel ini dikabarkan bakal dirilis di malaysia dan Taiwan. Asus selama ini masih setia bekerja sama dengan Intel hal ini dibuktikan dengan semua ponsel keluaran Asus memakai procesor jenis Intel.

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG



Jaringan
2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (850/1900/2100 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
Dimensi
Tinggi 136.5 mm, Lebar 67 mm, Tebal 10.9 mm. Berat 150 gram
Layar
IPS LCD Capasitive TouchScreen MultiTouch 4.5 inchi 16 Juta warna. Resolusi 480x854px. Kerapatan piksel ~218 ppi. Anti gores: Oleophobic Coating
Kamera
Kamera utama 5 MP, Lampu kilat, AutoFocus. Kamera depan VGA.
OS
Sistem Operasi Android KitKat v.4.4.2
Prosesor
Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz
GPU
PowerVR SGX544MP2
Memori
RAM 1 GB, Memori Internal 8GB, Memori eksternal MicroSD maks 64GB
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 (A2DP, EDR, LE), microUSB 2.0
Fitur & Sensor
Radio FM, Proximity Sensor, Accelerometer
Baterai
Lithium Ion 2.100 mAh
Warna
Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red

Review Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG



Asus Zenfone C-ZC451CG ini dibekali dengan ProcesorI ntel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, ini menjadikan Asus Zenfone C-ZC451CG sangat ringan didalam pengoperasianya, dibekali dengan procesor segitu membuat Asus Zenfone C-ZC451CG tampil lebih sempurna, tidak kalah dengan ponsel yang dirilis oleh asus sebelumnya, ponsel ini juga akan menghasilkan kinerja yang sangat optimal, terutama saat anda memainkan video game dengan system requestment yang tinggi itu tidak akan menjadi masalah bagi anda karena ponsel ini juga sudah dibekali memori RAM yang cukup tinggi.

Asus sudah memakai userinterface Zen UI pada ponsel sebelumnya, pada ponsel tipe barunya asus juga tidak lupa untuk memberikan fitur tersebut untuk menjadikan tampilan yang sederhana dan lebih mudah dioperasikan, ditambah layar  4.5 Inchi dengan resolusi layar 480x854 piksel dan mampu menghasilkan kepadatan 218piksel / inchi, yang jelas ponsel ini akan jadi lebih baik jika kita bandingkan dengan tipe sebelumnya, anda akan lebih mudah dalam melakukan aktifitas di dunia online seperti browsing, streaming, dan vide.o chall.

Belum selesai sampai disitu, ponsel ini juga mengalami peningkatan piksel kamera yang sebelumnya asus hanya memberikan kamera berpiksel sedikit pada ponsel dengan harga yang berkisaran 1 jutaan saja, berbeda dengan Asus Zenfone C-ZC451CG yang sudah memiliki kamera sebesar 5 MP difasilitasi Lampu LED dan auto fokus, hingga akan membuat anda mengambil gambar pada malam hari, namun ada sedikit ketidak puasan dalam ponsel ini yaitu hanya menggunakan resolusi VGA pada kamera bagian depan, masalah ini akan membuat anda saat menggunakan video chall karena kualitas gambar yang akan dihasilkan lebih buram, namun masalah ini mungkin akan tertutupi dengan hadirnya baterai bertenaga 2.100 mAh yang akan membuat ponsel ini bertahan lebih lama, tentu saja ini menjadikan anda tidak usah membawa power bank jika ingin pergi seharian penuh tanpa mengisi ulang baterai.

Asus Zenfone C-ZC451CG sedikit tertinggal juga pada masalah koneksifitas jaringan karena ponsel ini hanya memakai jaringan 3G HSDPA padahal pada vendor lainya seperti Samsung sudah membekali ponselnya dengan jaringan terbaru 4G LTE, tidak begitu menjadikan suatu masalah yang serius pada ponsel ini, Os  Android KitKat 4.4.2 akan membuat anda merasa nyaman dengan fitur yang banyak dimilikinya, untuk melihat spesifikasi lengkap nya silahkan dilihat pada tabel Spesifikasi Asus Zenfone C-ZC451CG diatas.

Harga Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG



Asus memang terkenal memberikan harga yang relatif murah untuk mendapatkan perhatian dari para calon penggunanya, ponsel ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.291.500,-  cukup murah dengan spesifikasi yang dibawanya, anda bisa membelinya di toko resmi maupun secara online pada online store seperti Lazada, Laimindo, maupun lainya. Sampai disini review saya tentang Spesifikasi Dan Harga Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG, semoga dapat menambah wawasan anda.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartphone Asus Zenfone C-ZC451CG"

Posting Komentar