Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand Max SM-G720

Vendor smartphone terkenal di dunia ini memang cukup rutin dalam menciptakan ponsel canggihnya hal ini telah dibuktikan dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Glaxy Grand Max mulai dari Samsung Glaxy Young, Samsung Galaxy Ace, hingga kini hadir Samsung Galaxy Grand Max samsung memang selalu memberikan yang terbaik dengan ponsel canggihnya, Samsung Galaxy yang dirilis oleh samsung baru - bari ini bertipekan SM-G720 yang memiliki spesifikasi tinggi dan desain yang ramping hingga membuat ponsel ini terlihat tampil lebih elegan.

Sebagai pencipta smartphone kelas atas samsung tentu tidak ingin mengecewakan penggunanya oleh karena itu spesifikasi yang dihadirkan pada Samsung Galaxy Grand Max ini sendiri cukup tinggi dengan memakai Procesor Quad Core 1.2 Ghz jenis Cortex A53 membuat samusng Galaxy Grand Max menjadi ponsel canggih yang cukup murah dikalangan masayarakat karena ponsel ini dihargai seharga 3,5 juta saja.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Grand Max SM-G720



Jaringan
GSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (900/2100 MHz), 4G LTE
Dimensi
Tinggi 146 mm, Lebar 774.8 mm, Tebal 7.9 mm, Berat 161 gram
Layar
IPS LCD Capacitive Touchscreen Multitouch 5,25 inchi 16 juta warna. Resolusi 720x1280px. Kerapatan piksel ~282ppi
Kamera
Kamera belakang 13 MP, lampu kilat/LED Flash, AutoFocus, Touch Focus, Geo-tagging, Face and Smile Detection, Panorama, HDR. Resolusi Video Recorder 1080p@30fps. Kamera depan 5 MP
OS
Sistem Operasi Android 4.4.4 KitKat
Prosesor
Quad-Core 1.2 GHz Cortex A53 - Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916
Memori
RAM 1.5 GB, Memori Internal 16 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 64 GB
Konektivitas
WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Slot Audio Jack, MicroUSB 2.0, Support AGPS, GLONASS
Fitur & Sensor
Radio FM, Accelerometer, proximity, compass, SNS integration, Organizer, Photo/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text input
Baterai
Li-Ion 2500 mAh
Warna
Hitam, Putih

Review Samsung Galaxy Grand Max-G720

Ponsel canggih satu ini memang dirancang lebih slim dengan itu maka akan membuat ponsel ini mudah dalam digunakan kapan saja karena untuk daya yang dipakai oleh Samsung Galaxy Grand Max G-720 ini bisa kita bilang cukup besar 2.500mAh. Selain itu ponsel ini juga memiliki resolusi layar yang elegan dengan 146 x 774,8 mm, dengan ketebalan 7.9 mm, dan berat 161  g, hal ini akan membuat anda tidak repot jika akan menggunakan smartphone ini sebagai alat komunikasi yang akan dibawa kemana - mana, selain memiliki desain yang simple ponsel canggih ini juga telah mengusung procesor Dual Core 1.2 Ghz Cortex A53 jenis Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916, ini akan menjadikan ponsel ini kuat dalam aktifitas apapun seperti bermain game, memutar video, fotografer, dan lainya.

Terlepas dari segi performa ponsel ini disuguhkan dengan kamera berpixel tinggi yaitu 13 MP dilengkapi LED Flash, Auto fokus, Dan Video Recorder HD, anda akan dimanjakan dengan kamera yang cukup tinggi sehingga akan mudah dalam mempotret objek dimalam hari dan hadirnya fitur auto focus anda tidak perlu susah - susah mengatur tingkat focus suatu objek, selain itu anda juga bisa mengabadikan moment penting melalui fitur video recorder yang sudah mendukung kualitas HD beresolusi 1080p@30fps, Ponsel ini juga terdapat kamera depan yang memiliki 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto ria bersama kerabat, atau juga anda bisa menggunakan kamera depan ini untuk aktifitas seperti video chall melalui jejaring sosial yang saat ini sudah banyak mendukung panggilan video.

Ada satu lagi yang dimiliki oleh ponsel pintari ini sehingga membuat ponsel ini terlihat bekerja secara optimal, ponsel canggih ini menggunakan memori RAM sebesar 1.5 GB dan GPU Andreno 306 ditambah ponsel ini sudah menggunakan OS Android KitKat 4.4.4, semua itu akan menjadikan Samsung Galaxy Grand Max SM-G720 menjadi ponsel yang memiliki kinerja power full, tak hanya itu saja media penyimpanan yang dipakai sebesar 16 GB itu memori internalnya, jika masih kurang anda bisa menambah kapasitas memori eksternal mencapai batas 64 GB.

Untuk menjadikan ponsel ini lebih lengkap Samsung Galaxy Grand Max SM-G720 ini dilengkapi dengan fitur jaringan terbaru yang sedang marak di indonesia yaitu 4G LTE, selain itu juga mendukung 3G HSPA, untuk melakukan akses internet yang kebih luas WI-FI, WI-FI Direct dilengkapkan ke dalam ponsel ini menjadikan anda lebih leluasa dalam melakukan aktifitas online. Koneksifitas lainya yaitu Bloetotch v4 dan USB 2.0 yang akan dijadikan sebagai perantara ke perangkat komputer dalam mengisikan aplikasi, dan galeri.

Harga Samsung Galaxy Grand Max SM-G720


Samsung Galaxy Grand Max SM-G720 ini dibandrol dengan harga Rp. 3.599.000,- seperti yang dilangsir oleh situs resmi samsung, namun ponsel canggih ini belum resmi masuk ke indonesia, ada yang menyatakan bahwa nantinya ponsel ini tetap akan dipasarkan di indonesia, semoga saja memang benar pernyataan tersebut, kita hanya perlu menunggu saja, itulah Review kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand Max SM-G720, terimakasih/

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand Max SM-G720"

Posting Komentar